EVALUASI KEGIATAN STATISTIK EKONOMI PRODUKSI TAHUN 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Batu Bara Regency

To get data of BPS, please come visit directly to Integrated Statistical Services at Jalan Lintas Sumatera Lingk. 5 Lima Puluh 21255, workdays on 08:00 up to 15:30.           -Currently the Batu Bara Regency Publication in Figures for 2024 is available on the BPS Batu Bara Regency website and can be downloaded in the publication menu or please click here.

EVALUASI KEGIATAN STATISTIK EKONOMI PRODUKSI TAHUN 2023

EVALUASI KEGIATAN STATISTIK EKONOMI PRODUKSI TAHUN 2023

December 1, 2023 | Other Activities


Haii Haiii #sobatdata๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ป


Jum'at, 01 Desember 2023

BPS Kabupaten Batu Bara telah melaksanakan rapat evaluasi kegiatan statistik ekonomi produksi tahun 2023 bersama para mitra yang tergabung dalam kegiatan ekonomi produksi.


Rapat evaluasi tersebut membahas berbagai hal tentang kegiatan yang telah dilakukan oleh tim statistik ekonomi produksi pada tahun 2023. Pada rapat ini juga membahas berkenaan tentang kendala, tantangan, serta solusi yang dilakukan pada saat kegiatan ekonomi produksi di BPS Kabupaten Batu Bara.


Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Kepala BPS Kabupaten Batu Bara, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi oleh Tim Statistik Produksi Kabupaten Batu Bara.


Semoga BPS Kabupaten Batu Bara terus lebih baik dalam mengoptimalkan pengumpulan data statistik terkhusus pada kegiatan ekonomi produksi di Kabupaten Baru Bara

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu BaraJl. Lintas Sumatera Lk. 5 Lima Puluh Kota 21255

Telp/Faks (62-622) 697383

Mailbox : batubarakab@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright ยฉ 2023 BPS-Statistics Indonesia