Pojok Statistik Kabupaten Batu Bara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu Bara

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Batu Bara Jalan Lintas Sumatera Lingk. 5 Lima Puluh 21255 setiap hari kerja mulai pukul 08:00 s.d 15:30.      -Saat ini Publikasi Kabupaten Batu Bara Dalam Angka Tahun 2024 telah tersedia di website BPS Kabupaten Batu Bara dan dapat diunduh di menu publikasi atau silahkan klik disini.   

Pojok Statistik Kabupaten Batu Bara

Pojok Statistik Kabupaten Batu Bara

3 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


[Pojok Statistik Kabupaten Batu Bara]

Haii Haiii #sobatdata๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ป
 
๐‘ท๐’๐’‹๐’๐’Œ ๐‘บ๐’•๐’‚๐’•๐’Š๐’”๐’•๐’Š๐’Œ ๐’Œ๐’Š๐’๐’Š ๐’•๐’†๐’๐’‚๐’‰ ๐’‚๐’…๐’‚ ๐’๐’๐’‰๐’‰ ๐’…๐’Š ๐‘ฒ๐’‚๐’ƒ๐’–๐’‘๐’‚๐’•๐’†๐’ ๐‘ฉ๐’‚๐’•๐’– ๐‘ฉ๐’‚๐’“๐’‚ ๐’‰๐’‚๐’”๐’Š๐’ ๐’Œ๐’๐’๐’‚๐’ƒ๐’๐’“๐’‚๐’”๐’Š ๐’…๐’†๐’๐’ˆ๐’‚๐’ ๐‘บ๐‘ป๐‘ฐ๐‘ป ๐‘ฒ๐’‚๐’ƒ๐’–๐’‘๐’‚๐’•๐’†๐’ ๐‘ฉ๐’‚๐’•๐’– ๐‘ฉ๐’‚๐’“๐’‚ โœจ

Jum'at, 03 November 2023, BPS Kabupaten Batu Bara telah menjalin kolaborasi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kabupaten Batu Bara untuk membangun ๐๐จ๐ฃ๐จ๐ค ๐’๐ญ๐š๐ญ๐ข๐ฌ๐ญ๐ข๐ค.

Tujuan adanya Pojok Statistik tentunya dalam rangka meningkatkan layanan dan promosi statistik di lingkungan Perguruan Tinggi, peningkatan literasi dan kesadaran akan Data Statistik, dan memperkuat Sistem Statistik Nasional (SSN).

Acara ini dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Batu Bara, Pimpinan STIT, para dosen, mahasiswa dan pegawai BPS Kabupaten Batu Bara.
Kegiatan kolaborasi bersama STIT Kabupaten Batu Bara tidak hanya sekadar ๐‘ณ๐’‚๐’–๐’๐’„๐’‰๐’Š๐’๐’ˆ Pojok Statistik, melainkan juga ๐™’๐™ค๐™ง๐™ ๐™จ๐™๐™ค๐™ฅ ๐™Ž๐™ฉ๐™–๐™ฉ๐™ž๐™จ๐™ฉ๐™ž๐™  berkaitan dengan ๐™„๐™ข๐™ฅ๐™ก๐™š๐™ข๐™š๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™จ๐™ž ๐™จ๐™ค๐™›๐™ฉ๐™ฌ๐™–๐™ง๐™š ๐™Ž๐™‹๐™Ž๐™Ž ๐™ฅ๐™–๐™™๐™– ๐™ˆ๐™š๐™ฉ๐™ค๐™™๐™š ๐™‹๐™š๐™ฃ๐™š๐™ก๐™ž๐™ฉ๐™ž๐™–๐™ฃ yang disampaikan oleh Sdra. Fahriza Rianda, Statistisi Pertama BPS Kabupaten Batu Bara. Pada kegiatan ini juga dikukuhkan 4 (empat) orang mahasiswa sebagai agen statistik yang nantinya sebagai perpanjangan tangan antara BPS Kabupaten Batu Bara dengan para mahasiswa.
 
Semoga kolaborasi ini juga dapat membangun kualitas SDM Kabupaten Batu Bara menjadi lebih baik ๐Ÿ˜Š

----------------------------------------------
๐—•๐—ฃ๐—ฆ ๐—ž๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ฒ๐—ป ๐—•๐—ฎ๐˜๐˜‚ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ
๐˜—๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ข ๐˜‹๐˜ข๐˜ต๐˜ข ๐˜š๐˜ต๐˜ข๐˜ต๐˜ช๐˜ด๐˜ต๐˜ช๐˜ฌ ๐˜‰๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ต๐˜ข๐˜ด ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ช๐˜ข ๐˜”๐˜ข๐˜ซ๐˜ถ
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu BaraJl. Lintas Sumatera Lk. 5 Lima Puluh Kota 21255

Telp/Faks (62-622) 697383

Mailbox : batubarakab@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta ยฉ 2023 Badan Pusat Statistik