Audiensi Kegiatan PODES 2024 bersama Bupati Batu Bara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu Bara

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Batu Bara Jalan Lintas Sumatera Lingk. 5 Lima Puluh 21255 setiap hari kerja mulai pukul 08:00 s.d 15:30.      -Saat ini Publikasi Kabupaten Batu Bara Dalam Angka Tahun 2024 telah tersedia di website BPS Kabupaten Batu Bara dan dapat diunduh di menu publikasi atau silahkan klik disini.   

Audiensi Kegiatan PODES 2024 bersama Bupati Batu Bara

Audiensi Kegiatan PODES 2024 bersama Bupati Batu Bara

2 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Audensi Kegiatan Potensi Desa (PODES) dan Pendataan Perdana PODES Kabupaten Batu Bara berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara pada tanggal 2 Mei 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Pj.) Bupati Batu Bara, Bapak Nizhamul, S.E., M.M.( @nizhamul.mm ), yang didampingi oleh Bapak Rusian Heri, S.Sos., M.A.P. selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Bapak Zamzamy Elwadip, S.IP., M.Si. ( @zamzamyelwadiip ) sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Prof. Yanhar, Staf Khusus Bupati Batu Bara.

Dari pihak Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batu Bara, hadir Bapak Yustinus Sembiring, SE., M.M. sebagai Kepala BPS Kabupaten Batu Bara, Ibu Maria Ulfa, SST., M.Si. ( @ulfa22 ) sebagai Ketua Tim Statistik Sosial, serta Ibu Tiara Lumban Tobing, A.Md. ( @tiaralumbantobing ) dan Bapak Kaslan sebagai pegawai BPS Kabupaten Batu Bara.

Pada pendataan perdana ini, Kepala BPS turut terjun langsung ke lapangan untuk mengawal kegiatan PODES di Kecamatan Medang Deras dan Kecamatan Sei Suka.

Pentingnya pendataan PODES tidak dapat diragukan lagi, karena data yang dihasilkan mampu memberikan gambaran yang akurat mengenai potensi yang dimiliki oleh suatu wilayah, baik di tingkat Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Kegiatan Audiensi ini bertepatan dengan dimulainya Pendataan Perdana PODES Kabupaten Batu Bara pada tanggal 2 Mei 2024, yang akan berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2024.

Semoga Kegiatan PODES ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir, dan para responden sebagai narasumber data PODES dapat memberikan informasi yang akurat dan tepat kepada petugas yang bertugas dalam melakukan pendataan.

----------------------------------------------
Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu Bara
Penyedia Data Statistik Berkualitas Indonesia Maju

#CintaData
#SobatData
#bpsBatubara
#PODES
#kabupatenbatubara
#Batubarabangkit

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu BaraJl. Lintas Sumatera Lk. 5 Lima Puluh Kota 21255

Telp/Faks (62-622) 697383

Mailbox : batubarakab@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik