Kunjungan Dinas Pertanian Kabupaten Batu Bara untuk Penyusunan Peta Ketahanan Pangan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu Bara

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Batu Bara Jalan Lintas Sumatera Lingk. 5 Lima Puluh 21255 setiap hari kerja mulai pukul 08:00 s.d 15:30.      -Saat ini Publikasi Kabupaten Batu Bara Dalam Angka Tahun 2024 telah tersedia di website BPS Kabupaten Batu Bara dan dapat diunduh di menu publikasi atau silahkan klik disini.   

Kunjungan Dinas Pertanian Kabupaten Batu Bara untuk Penyusunan Peta Ketahanan Pangan

Kunjungan Dinas Pertanian Kabupaten Batu Bara untuk Penyusunan Peta Ketahanan Pangan

1 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hari ini, kami menerima kunjungan dari Dinas Pertanian Kabupaten Batu Bara dalam rangka penyusunan peta ketahanan pangan di wilayah Batu Bara. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat data dan informasi terkait ketahanan pangan serta memastikan strategi yang tepat dalam menghadapi tantangan pangan di masa depan.

Kunjungan ini disambut oleh Bapak Lamhot Gibson Halashon Pane, SST, M.SE. @makinpanas, sebagai perwakilan Tim Statistik Produksi. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan peta ketahanan pangan yang akurat dan komprehensif, sehingga dapat dijadikan dasar dalam perencanaan dan pengambilan kebijakan yang mendukung kesejahteraan masyarakat.

Mari kita dukung bersama upaya ini demi terciptanya ketahanan pangan yang berkelanjutan di Kabupaten Batu Bara!
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Batu BaraJl. Lintas Sumatera Lk. 5 Lima Puluh Kota 21255

Telp/Faks (62-622) 697383

Mailbox : batubarakab@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik